27/02/10

~~wish i could~~

Hidup memang sebuah pilihan. Dan untuk menjalaninya kita terkadang punya banyak pilihan bagaimana untuk melewatinya. Namun juga terkadang kesempatan untuk sebuah pilihan hanya sekali...

Yeaah Hidup hanya sekali. Walaupun ada banyak pilihan dan banyak kesempatan untukku
bukan berarti saya bebas
bukan berarti saya jahat
bukan berarti saya rakus
hanya saja
saya mencari satu yg terbaik untuk hidup saya..
meskipun ternyata masih sering keliru dalam sebuah penilaian...

Untuk saat ini saya masih dalam tahap bersabar dan mencoba untuk tidak menyesali apapun itu

Masih mencoba untuk menyimpan tangis sendiri dalam hati.
Masih mencoba untuk semakin respect to everybody around me.
Masih mencoba untuk mencintai sang musuh.
Masih mencoba untuk selalu mencari positif ditengah negatif.
Masih mencoba untuk bisa menyatakan kata maaf pada setiap kesalahan dan terima kasih pada setiap pertolongan.

WISH I COULD
^-^

Tidak ada komentar: