15/02/10

Telfon Telfonan

Tadi malam Tiba dirumah udah jam 9an lewat... abis dari acara si bebi dengan tema barbeQan on fucklentine dirumah zaza(?!) kemarin. hahahhha dak ngertilah saya, yang punya hajatan siapa, yang sediain venue siapa!!! but it's okelah toh juga judulnya "barbeQan on fucklentine" jadi tu hari full untuk sesuatu yang berbau fak!

Gerah dan Gerah, keputusan akhirnya!! saya harus mandi *cuman guyur2 bentar* tiba tiba si telfon berbunyi...
Jand2 : "Haloooww!"

Si penelpon :"Halo! e e eh miskolin gw dong ke nomor tlp rumah gw"
Jand2 : "nggg siapa ni?"
Si penelpon :"gw! dian"
Jand2 :"nngg yaud no.tlp lo brp?" (nanya sekena'nya tanpa berusaha nyari pulpen buat nyatet)
Si penelpon :"bla.bla.bla.bla.bla.bla"
Jand2 :"OK" (padahal begitu tlp ditutup nomor telpon mulai samarsamar diotak)

Dengan bersenjatakan kesotoyan, saya miskol deh tuh nomor sekena'nya. NYAMbUNG!! tp ada yang ganjil, suaranya kok cowok? kaburrrrrrr. telpon langsung saya tutup seketika.

"nyet nomor tlp rumah lo bla.bla.bla.bla.bla.bla kan?" send message short ke dian. MESSAGE SENT. *beberapa detik* 1 NEW MESSAGE from dian.... pas saya baca, ngeekk!!! saya salah banyak angka ternyata *LOL*

Misi dilanjutkan, saya mulai miskol si dian, tut..tut..tuut.. "udah udah matiin deh" begitu suara yang saya dengar dan dengan sekejap saya ditutupin telp. wadefak!

TIBA TIBA, si telfon berdering LAGI..
Jand2 : "halooo!"
Si penelepon :"hahhahahah.."
Jand2 : ??? "siapa ni"
Si penelepon : "Gw!!"
Jand2 : "ya ampun ribet banget siy lo" (untung status kita pertemanan, kalo nggak ogah saya di ribetin kek gini)
Si penelepon : "hhahaha maklumin gw dong... gw lagi ekting niiyy"
Jand2 : "hahhahahahaha" ( bilang aja lagi cutel, nggak dijelasin juga saya udah tau, jadi telfon ini seolah olah saya yang nelpon hmmpfh biar orang rumahnya dia nggak curiga klo tagihan telpon naek tuh gara gara dia. dipake ngerumpi lhoo)
Si penelon : "pa kaabar cyiin, lama banget nggak dengar kabar lo"
Jand2 : "masak sih?" (ni orang kedengaran mulai annoying, sepertinya berpotensi ngorek2 info)
Si penelepon : "iya, di fesbuk, di twitter, di mana mana lo nggak keliatan, kemana aja si lo"
Jand2 : "haha lagi males aja, kenapa emang lo nyariin gw?"
Si penelepon : "Kangen ajjah gw....... hahhaayyy"
Jand2 : "com'on... tumben kangen ama gw" (mulai berfikir negatif, ni orang jangan jangann.......)
Si penelepon : "seriussss.. lo lagi ada masalah ya? ato karena lo udah nemu teman baru jadi teman lama dilupain?? hehe.."
Jand2 : "nggg iya nih... "bla.bla.bla.blaa"......" (akhirnya curhat karena dia nelpon tepat dengan moment lagi pengen curhatnya saya)
Si penelepon : "ya ampuuunnn jadi lo begini gara gara "bla.bla.bla.blaa"???"
Jand2 : "hrrrrgggggghh...... pokonya gw "bla.bla.bla.blaaa" deh sama semuanya" (curhat securhat curhatnya)
Si penelepon : "ya uwd... sekarang kan lo udah punya cowo, jadi "bla.bla.bla.bla" aja deeeehhh"
Jand2 : "huks huks huksss "bla.bla.bla.bla" dan "bla.bla.bla""
Si penelepon :"lo masih sama si dije.dije itukan?"
Jand2 : "iyaa" (tuh kan ni anak dapat infonya darimana? makin curiga saya....)
Si penelepon :"apa lagi sih yang lo cari? dia itukan "bla.bla.bla.blaaa""
Jand2 :"nggggg..."
Si penelepon :"yang gw heran sih, dia kok bisa bisanya ya mau sama lo wwkwkwkwwkwkwk"
Jand2 :?##**&! "huks hukssss" (masih nganggep teman nih saya, klo nggak ni telpon langsung saya tutup klo perlu saya banting!!!)
Si penelepon : "wkwkwkwkwkw"
Jand2 : "ha.ha.ha maksud lo" (*ketawa miris* klo bisa saya sambit, LANGSUNG detik itu juga)
Si penelepon : "becanda ding, niat gw cuman pengen bikin lo ketawa gituuuuuu"
Jand2 : "ha.ha.ha" wadefak!!! (ya ampuunn niatnya sih baik, tapi caranya benar benar NUSUK!!!)
Si penelepon : "ya uwd.. nggak usah "bla.bla.bla" lagi yaaa"
Jand2 : "iya iyaa ni juga gw masih usaha supaya benar benar bisa fokus"
Si penelepon : "gitu dong. lagian "bla.bla.bla" juga kok"
Jand2 : "hahhahaha" (mulai berasa plonk, dengan perasaan yang selama beberapa hari dipendam sendiri)
Si penelepon : "ya uwd deh klo gitu,, ntar kita cerita cerita lagi yaaaa,, si nyokap udah ngomel ngomel neh telp.gw pake buat ngerumpi"
Jand2 : hhahaha ya uwd... thanks yaaaaaaa. bye.....

tuuuuut..... tuuuutttt.....tuuuuuuttttt


Hearts Attack!

Tidak ada komentar: