12/02/10

Memorable Occasion Jaman SMA

"Tak Kenal maka Tak Sayang" Kenalan yuuukk =D
Topik kali bukan tentang kenalan, tapi mmm masih ada hubungannya kok dengan kenalan *tappi jangan ilfil yaaa, karena niat saya cuman pengen buat kalian siapa aja yang baca ni Blog bisa ketawa paling nggak bisa terbahak-bahak dalam hati deh*

Hari ini itu cuacanya lagi adem ayem, ujan tapi nggak keras, anginnya sepoi sepoi, langitnya mendung mendung gimana gituuu jadi penggeeeennnn.... o__O berhubung karena saya lagi liat ujan, jadi kayaknya sangat cocok buat dipake bernostalgila,, momentnya pas buat mengingat masa masa SMA dulu =D, kalau liat ujan sih sebenarnya lebih ingat pacar karena Lovely Occasion nya lebih ngetaste *jiaaaahhhh* tapi biarlah itu menjadi rahasia berduaaa *sambil senyum2 najong*

Here we GO!!!

Klas 1 *tahun 2003*
> Ketabrak sama manusia tiang listrik, ahhahah jadi tuh, kejadian ini pas saya lagi mau ngelengkapi berkas *ijazah dan segala macemnya karena disekolahan itu saya ternyata lulus tes* pas lagi jalan, mau menuju ketempat penyerahan berkas *tempatnya bu'selvi, mamanya oland* saya ketabrak atauu lebih tepatnya saya ditabrak sama manusia tiang!, soalnya dia benar-benar mirip tiang listrik, tinggi menjulang trus badannya cungkring... mmm nggak ada yang special sih waktu itu tapi ternyata kita jadi teman akrab pas kelas 3, siapa dia?? namanya erik hehehehe yang selalu saya panggil longga..... dan selalu panggil saya gadis hohhoho i miss that moment! o__O

>Siska dan The Sister, mmm sebenarnya moment ini seddih, karena waktu itu siska salah satu teman kelasku bakal pindah ke jakarta, tapi ternyata selain saya yang merasa seddih ada yang paling mengharukan, melihat enjel dan monik yang sangat terharu sampe sampe matanya terlihat sangat mengeluarkan banyak air mata *terlihat jelas di matamu sayanggg and i know itu karena saking sedihnya ditinggal teman* tiba tiba pas pelajaran bahasa indonesia, mereka ijin ke bu nensi mao pulang buat nganter siska ke bandara, kalo ingat ekspresi bu nensi waktu itu hmmmpppffhhh momentnya langsung nggak jadi seddih, dan itu bikin saya ketawa.... (Kangen Bu Nensi)

>4 Bandit tengil disangka Gila, wakakakakaak SUMPAH kejadian ini nggak bisa saya lupa, jadi waktu itu, dikelas lagi ada Bu Magdalena ngajar kimia *salah satu pelajaran yang merenggut masa mudaku dengan harus berpikir keras, and you know what? I Hate kimia much much hotahe* dulu sebelum saya dipindahin sebangku sama mark, saya sempat sebangku dengan moni *my lovely sister sampe sekarang* dan 3 bocah tengil yang duduk pas di belakang saya, rayi, windy dan miftah, kita berempat lagi membahas sesuatu yang tadinya cuma bikin senyum2, truss nyengir2, sampe akhirnya ngakak kecil2, NAH!! pas lagi ngakak gitu bu magda dengan brutalnya menoleh ke kita, waktu itu sih dalam hati saya berharap semoga matanya lagi katarak jadi pas noleh ke kita ekspresi wajah yang lagi ngakak itu nggak keliatan sama dia, tapi ternyata harapan tidak sesuai dengan kenyataan sodara sodari sukoco! pas lagi noleh eeehhh tiba tiba bu magda kek kerasukan kuntil, mencak mencak ngomal ngomel sambil jalan menuju ke arah kita berempat... hampir 20 menit lebih kejadian unik itu berlangsung *mencak2 sambil ngomel2* hahahahaa sebenarnya sih bukan itu yang lucu, mmm pas bu magda selese ngomel dia nanya ke kita....

Bu Magda : Kenapa ketawa ketawa!! ada yang lucu?

Saya : nggak buu, nggak ada yang lucu *sambil purapura bermimik takut*

Bu Magda : Trus Kenapa ketawa?kamu rayi ce es kenapa ketaawa?

Rayi ce es : nggg.... ndakji buu *katanya ndakji, tapi si miftah tetap masih belum bisa nahan ketawa, sampe si rayi jadi senyum nahan ketawa juga*

si bu magda malah makin mencak mencak, kali ini saya yakin bukan hanya kuntil yang merasuki bu magda tapi juga pasti hantu nyi ronggeng, huhuhuu abisnya dia mencak mencak sambil sesekali naruh tangannya di pinggang kek lagi nari ronggeng hehehe

Bu Magda : Kalian ini barangkali sudah gila, ketawa tanpa sebab, obatnya barangkali sudah habis, dasar orang gila!! bla bla bla bla *INILAH kalimat yang paling saya ingat dan yang paling mudah tertanam di otak saya dari bu Magda ketimbang pelajaran kimianya*
Teman2 sekelas : AHHAHAHAHAHAHA.......

*dan akhirnya satu kelas itu jadi tahu kedok kegilaan kita ber4, sebagai makhluk yang bisa ketawa walaupun nggak ada sebab,, hmmpppffhh...*

>Persami oh Persami, mmm moment ini cukup membekas dihati karena saya melakukannya demi cinta *jiaahhahaha* demi orang yang saya taksir saya rela deh ikut persami, jadii ceritanya waktu itu kita kan masih maba , dan disekolah ada kegiatan persami, maba diharuskan untuk ikut, kecuali yang sakit dsb *bisa aja sih saya suruh Ratu buat surat sakit, tapi itu nggak mungkin terjadi* dengar ada kegiatan itu saya jadi napsuuu karena si doi juga pasti ada dong, dengan begitu siapa tempe saya dapat kesempatan deket sama doi *senyum penuh birahi*.

Siangnya pas jam istirahat saya merengek2 sama si moni supaya dia mau ikut persami biar saya ada yang temaniiiii, karena ternyata dia nggak napsu sama persami dan bercita cita untuk tidak ikut persami hmmppffhh, tapi dengan iming iming semangkuk bakso ancu hhehehe dia akhirnya mau juga ikut persami, sorenya dia datang ke sekolah *kita disuruh ngumpul sama senior disekolahan jam 5* dengan tidak lupa membawakan saya kamera tetangganya huahuahahaha *lagi lagi this crazy thing is just because el.ow.vi.ii hueheheh* fiiuufffttt dan perjuanganpun dimulai... dengan bermodalkan kamera saya mulai bertempur, nyolong2 waktu buat ngambil foto si doi tapi nggak berhasil *si doi sadar kamera TERNYATA!!*, tapi saya nggak nyerah disitu, sebagai pejuang colong2an saya berhasrat dan bertekad untuk mendapatkan foto muka si doi even dengan segala cara akan saya tempuh, akhirnya dengan bermodalkan pertemanan dan SKSD saya mintol alias minta tolong ke venant sama si nesia buat ngambilin foto si doi untuk saya, dan karena saya adalah anak yang baik suka menabung hobby minjam duit dan disayang semua makhluk, mereka mau melakukan perbuatan mulia itu untukku hueheheheh DAN HASILNYA........... tadddaaaaaaa NIHILL sodara sodari sukoco!!!! si doi kayaknya tahu dan tempe kalo dia lagi di incer incer sama wanita cantik penuh napsuuu ini hahahahahaha, sampe persami selese perjuangan saya tidak menghasilkan apa apa, tak ada satu foto mukanya yang berhasil saya dapat, ada sih tapi gambarnya goyang hmmmpppphhh....

Sampe akhirnya pas naek kelas 2 si doi pindah sekolah dan jadinya saya nggak pernah ketemu sama dia lagi?_?

FYI empat setengah tahun kemudian Tuhan akhirnya mempertemukan saya lagi dengan dia dan kita sempat jadian walopun nggak bertahan lama, tapi setidaknya perjuangan saya dulu waktu persami terlaksana juga walaupun itu 4 setengah tahun baru terlaksana, sekarang di hendfon saya akhinya ada beberapa foto dia, THANKS GOD yang penasaran namanya siapa, mmm namanya ewin =D

>Persami dan Hantu, waktu dan tempatnya masih sama dengan kegiatan persami diatas *secara persami di sekolahan waktu itu cuma diadakan sekali dan nggak berlanjut* jadi waktu itu sekitar jam setengah 12 waktu zimbabwe kita dikasih waktu untuk istirahat sebelum kita dikasih kegiatan persami lagi, NAH... karena waktu itu saya lagi nggak pengen istirahat, jadinya saya ikut gabung sama teman teman yang berjenis kelamin laki laki yang lagi asik maen maen gitar di koridor sekolah, pas lagi ngumpul ngumpul gitu tiba tiba si Ade makhluk gondrong pirang yang giginya cippe itu yang adalah teman smp ku dulu itu, nyeletuk!! dan dia mulai cerita yang aneh aneh, katanya sih rahasia sekolah gituuuu, kirain gitu rahasia apa eh ternyata tentang salah satu siswa angkatan beberapa puluh tahun diatas kita katanya ada yang pernah bunuh diri di sekolah tepatnya di lante 3 dalam toilet cewek trus tiba tiba si ade dengan bejatnya ngehasut anak anak buat uji nyali gittuuu eh dengan gobloknya anak anak yang lain pada mao ikutan, ya suddah karena saya terlanjur tahu ide gila tapi kayaknya seru itu, akhirnya saya juga mau ikut FYI satu satunya cewek yang ikut ide gila itu CUMA SAYA *satu lagi kisah yang membanggakan* ahhahahahahaaa... waktu itu sebelum kita mulai jalan naek ke lante 3, saya lepas blus pramuka saya dulu soalnya walaupun sudah tengah malam tapi cuacanya lagi panas, lagian waktu itu saya juga pake daleman T-shirt jadi gpp dongg yang penting rok pramukanya masih kepake....

Baru aja sampe dilante 2, wangi melati beneran keciumm, sumpah ngeriii!!! KITA SEMUA PADA TAKUT dan pada lari nggak jelas gituu, tapi gobloknya pas kita semua lari bukannya lari turun kembali ke tangga tempat kita naik eh malah terus lari naik ke lante 3, pas lagi lari gitu, si rayi yang lagi megang senter malah nyenterin muka saya *waktu itu saya tepat diblakang rayi, barisan paling belakang* berhubung karna waktu itu saya lagi make t-shirt putih dan dengan wajah yang waktu itu cantiknya belum kliatan, JADILAH SI RAYI NGIRA SAYA SI HANTU hmmpppfhh... semuanya semakin lari terbirit birit, semakin lari aja tuh gara gara si rayi kurang ajiaaarrr.... penderitaan saya belum sampe disituuuu pas sampe dilante 1, eh malah kena semprot sama kk pembimbingnyaaa hmmpppfhhh.....bayangin dimarahin abis abisan depan semua makhluk yang ada waktu itu, termasuk depan si doi =_= uhuhuhuh

>Kata Kata Bijak sang Senior, waktu itu pas lagi jam istirahat, seperti tidak biasa saya lakukan, berdiri dengan gobloknya depan kelas sambil ngeliatin senior senior cakep yang pada berkeliaran dilantai 1 *heheh teteuuupp, hobi yang sudah mendarah daging* pas lagi nyari nyari target, tiba tiba salah satu senior pujaan hatiku lari lari setengah kesurupan kearah wilayah kelas anak 2 ipa, pas sampe depan kelas anak2 ipa *yang anak2nya masih asik aja belajar dalam kelas padahal waktu itu lagi jam istirahat, salut deh!* si senior tiba tiba dari jendela treak ke dalam kelas 2 ipa 3 itu "Woiii anak anak ipa semua nya pada cemen, tiap hari kerjanya cuma pelajari lubang vagi**!!!" o__O

Astajjjiiiiiiiimmmmmmm itu kata kata yang paling bijak yang pernah saya dengar SENIOR,, hohhohoho.... ternyata cek percek dan ricek modus sang senior treak seperti itu karena dia lagi kesal sama anak2 ipa karena mereka sebelumnya ternyata sudah saling taruhan pas jam istirahat nanti mereka bakal tanding bola *antar kelas ipa sama ips* tapi ternyata nggak bisa ditepati sama anak anak IPA hmmmmm SOUNDS GREAT!!!
*apapun kalimatnya minumnya tetap teh botol sosro, sebijak apapun kata2mu saya tetap jadi idolamu senior huehehehe*
(Jadi kangen sama yang empunya kata kata bijak ituuu, ^_^)

Tidak ada komentar: