15/02/10

my Fave Stuff

ngg...
kalo di liat liat, ternyata.teRnyAta.ternyata ada beberapa barang.things.stuff yang benar benar jadi favorite saya sekarang. Sangking jadi barang favoritnya, tiap kali keluar rumah mereka selalu saya pake.

*gambar diambil sebulan setelah pembelian*
ni sendal hasil shopping shoppingan ama sistah monita *pilihan dia nih*. Sekarang sih, nih barang udah R.I.P hahhaha udah saya simpen di gudang. Kenapa? sangking seringnya saya pake, nggak ujann, nggak badai ni sendal tetap jadi kebanggaan saya, nyaman aja dipakenya. Tapi sekarang ni sendal udah agak agak gajebo gituuuu hukshuksss..

Ni barang selain jadi the favorit one, juga jd barang yang pemakeannya ati atiiiii banget dan makenya benar benar harus hemaaaaat banget maksudnya nggak saya pake tiap ari ato tiap mo kluar klo cuman jjs doang biar nggak cepet abis hahahahah.
Cover Girl Last Blast Mascara namanya. Dapetnya dari sistah vina kakaknya si obeth langsung from USA, desember kemarin. Its totally makes my lash volumized & no clump at all, walopun bukan yang waterproof tapi bisa awet sepanjang ari dan ga bikin mata jadi kek mata panda o__O..


Berhubung sekarang makassar cuacanya agak agak tidak sopan, dari cerah ceria tiba tiba blek!! ujan aja gitu loh....
Cuaca terik na makassar tuh benar benar terik, jadi bisa bikin bibir jadi kering hmmpppfh.... dan tiga hari yang lalu saya ma si bebi abis shopping shopping gituuuu, pas jalan jalan gitu liat sana sini akhirnya nemu satu barang di The body Shop yang berguna banget buat menjaga kecantikan bibir saya *hohhooho*
Ni dya niii sekarang jadi barang andalan saya klo mesti keluar rumah siang siang. Jadi Lip Enhancer ini bisa bener bener bikin bibir adem dan jadi lembut seketika... =D
*PATUT DI COBA*

Tidak ada komentar: