15/02/10

Waspada Penyakit Salah Kirim SMS

Beberapa hari terakhir ini, penyakit "salah kirim sms" saya makin menjadi jadi sodara sodari sukoco! takut nih sayaaa jangan sampe jadi berpotensi kanker pa tumor hiiiiyy ...
*lebbaaayyyy*

Selain dampak pulsa saya jadi bisa sangat sangat boros, juga nyaris menimbulkan perkelahian.

Sms 1

To : Mbak Reni
Message : Nyet dimana ko, capek ma tunggui ko. 5 menit lagi saya tinggal nah -SEND-
*Sending Message*...... Message Sent

*beberapa menit*
1 New Message from Mbak Reni

From : Mbak Reni
Message : Kamu kenapa?. Kalau bicara yang sopan sedikit dong. Thanks

????
*berfikir keras* kenapa mbak reni nge sms in saya kek begini? *masih berfikir keras* dengan perasaan yang tidak beraturan, keringat dingin, gemetaran....... sejenak mengkerutkan dahi, Finally otak terbuka buat nge cek item terkirim di hape dan violllaaa.. ternyata sms buat si Loli malah terkirim ke nomor si bos di kantor... ckckcckc *NYARIS DIPECAT*

Sms 2

*1 New Message from Dian*

From : Dian
Message : baju yang kemarin jadi ko ambil?

(pas lagi dibaca, tiba tiba)
*1 New Message from Monik*

From : Monik
Message : Bisaji, tapi mungkin besok baru bisa ko ambil

*Reply*

To : Monik
Message :baa iyo jadiji, tapi saya tunggu monik pulang dulu, pergiQ landing bela sama pacarnya -SEND- *sending message*.... Message Sent

*beberapa menit*

From : Monik
Message : sapa bilang z pg landing? siapa ko mau sms ini?

????
otak mencerna isi sms si monik.....
Mulai keringat dingin, jantung ber dag-dig-dug. Mulai panik "jangan jangan saya salah kirim sms lagi"
*pas ngecek di item terkirim*
Sh**t.... beneran saya salah kirim lagi, replay sms buat si Dian malah jadinya terkirim ke Monik... ckckck *NYARIS NGGAK DAPAT PINJAMAN*


*Shocking Soda*

Tidak ada komentar: