19/02/10

Memorable Occasion Jaman SMA Klas 2

Klas 2 *tahun 2004*

>Nyaris IPS 4, sebelumnya saya sudah pernah bilangkan kalo saya tidak begitu mencintai kimia dan kawan kawannya, jadi kemungkinan untuk milih kelas ipa sudah tidak mungkin terjadiii. Jadi saya nggak terlalu begitu kaget kalo tidak menemukan nama saya di daftar anak ipa.

Dengan perasaan riang gembira sukacita dan penuh napsu, saya dengan pedenya nyari nama saya di kelas ips 1, dengan penuh konsentrasi tinggi saya mulai baca daftar absen dikelas itu, EH KOK tidak ada!!!! manyun sebentar trus dengan cuek bebek goreng saya ke kelas ips 2, masih dengan misi yang sama nyari nama saya, EH KOK tidak ada juga!!!! kali ini manyunnya agak lamaan ditambah dengan pikiran yang macem macem dan heartbeat nya mulai nge beat beat A, saya ke kelas ips 3 tanpa merubah visi misi saya langsung nyari nama saya dengan beringassss, WHAT!!!! NGGAK ADA JUGGAAA??? anjriiit... wah benar benar ini namanya karma nihhhh.. *sempat berpikir narsis kalo nama saya ada di kelas ipa* Dengan perasaan yang sudah galau karena balon hijauku peccah, sambil manyun manyun tidak beraturan, dengan slowly saya jalan pelan pelan ke ips 4 *waktu itu sih ips 4 kelas yang paling ancur, bukan hanya masalah mukanya saja yang hancur tapi juga nilai nilainya yang ancurrrr* dengan jantung yang berdetak dag dig dug dueeerrrrrrr dikit lagi mulut berbusa busa trus kejang kejang deh hehehe saya masih berusaha nyari nama saya yang hilang, AND GUESS WHAT? akhirnya saya temukan kembali nama sayaaa *tiba tiba sekejap saya jadi mencret air mata, bukan terharu tapi bersedih* ?_?

Tapi beberapa jam berikutnya, Tuhan menunjukkan ke MUJIZAT an nya padaku *mata berbinar binar, kembali bernapsuuu*
Tiba tiba ada pengumuman kalo kelas ips 4 akan di tutup jadi siswa yang namanya ada di ips 4 akan dirolling lagi *perasaan waktu itu sudah benar benar campur sari senang dan malu hhehe*
Pas lagi menghadap si kepsek, matanya tertuju padaku, dan dia langsung menempatkanku di kelas ips 1 *Thanks a lot GOD, engkau benar benar menghindarkanku dari ancaman aib sepanjang masa =D* walaupun sempat mengenyam bangku ips 4 beberapa jam, tapi setidaknya sampai akhir hayat saya tetap bagian dari XI IPS 1 angkatan 03 hoehehehe

>Mistar dan Pengukur Bibir, ahhahahahahahaha di kelas dua ini saya dapat ilmu baru, kali ini tidak ada kaitannya dengan pelajaran sejarah, atau sosiologi atau bahasa jerman atau bahasa mandarin.. tapi ini tentang SEBUAH PENGGARIS.

Kegunaan penggaris biasanya untuk apa??
Buat nge gambar
Buat di pake robek kertas
Buat tempat nulis pelampung contekan (ckckck anak jaman sekarang)
Buat nabokin orang
Buat garuk punggung belakang
Buat sambit orang
Buat gendang gendang dikelas kalo lagi jam kosong
Buat ganjel meja
TAPI KALI KEGUNAANNYA ADA YANG BARU.....
BUAT NGUKUR BIBIR!!!!

wakakakakakaka, bukan saya penemunya tapi my lovely frend Gusti dan Rano wahahahahahah. Gusti dan Rano teman sebangku, mereka duduk tepat depan bangku saya dan enjel. Ketidakseronohan itu sering terjadi depan mata saya. Si gusti suka mancing mancing emosi si Rano, dengan mercik mercikin bebenya ato nggak ngukurin bibirnya depan rano hmmmpppfhh dasar makhluk gila!!!

>The Secret Admire, di kelas 2 ini, ada satu hal yang indah yang pernah terjadi *jiaaahhaha* kali ini saya benar benar hanya bisa jadi secret admire, dan mmm dikelas dua ini pertama dan yang paling bertahan jadi secret admire si doi =D (nggak bisa saya sebutkan ciri cirinya. hobinya. apalagi namanya BIG NO NO!!!!) setidaknya selama dua tahun kita jadi teman yang terbaik yang pernah ada ^^ *where ever you are, im gonna miss you*

>Tragedi Bom Latto Latto di Katto, hahahahhahaha tragedi ini gara gara ulah si trouble maker ips 1, si erik dan si geo. Waktu jaman itu ada mainan yang lagi ngetrend di sekolahan, namanya saya kurang tahu pasti tapi yang jelas benda laknat itu semacam petasan yang kalo di tubrukin ke tembok tu bakal ngeluarin aroma yang cukup mematikan, uuueeekkkkkk SUMPAH!!!! aromanya lebih mematikan dari bau banngke. bau sampah. ato bau tokaiiii brrrrrrrr......

si twin troublemaker itu kebetulan beli barang terkutuk itu lumayan banyak, jadi bisa dipake gokil gokilan. Hampir semua kelas sudah pernah jadi korban dua makhluk tengil ituu! ahahahaaha

Salah satu korban yang paling menyedihkan adalah Pak Toding. umur 57.58.59 pokoknya mendekati umur senja. ngajar matematika. *ahhhahahah sumpah nggak bisa nahan ketawa sayanya*

Alasan kuat kenapa pak toding jadi targetnya adalah DIA NGAJAR MATEMATIKA!!!! hahahahahaahah seperti sejarah yang dulu dulu, anak anak ips nggak mungkin suka matematika karena kita IPS SEJATI berasaskan kebebasan dan fun!!!!

Walaupun harus menanggung bau terkutuk itu, setidaknya kita bisa terhindar dari pelajaran matematika saat itu *kalo tidak salah kenapa milih hari itu, karena saat itu kita dijanjikan ujian matematika!!!* ahhahahahaha HIDUP IPS 1 ye! ye! ye!

>NIIT oh NIIT, Jiaaahahahah,, ini kejadian yang saya rasa juga bisa buat pelajarannn. Jadi NIIT ini adalah sebuah College/University yang bersertifikatkan Luar negeri, waktu itu lagi ada kerjasama dengan sekolahku, ada les gituuuuuu. Jadwal lesnya mulai jam 4 *setelah pulang sekolah* NAH!!! berhubung karena kita pulang sekolah nya jam 1.45 masih banyak waktu kosong dongggg..... pergilah saya sekawan-kawan *serta kawan-kawan* ke tempat makan di jalan timor, jiaaahhahaha makan bakso gitttuuuuuuuu.

Sampe disana kita nggak kehabisan bakso, kita justru malah nambah ahhahahaha..... pas udah kenyang kita kembali dong ke skolahhhhh. Nggak Telat. dan Juga nggak kecepetan, PAS LAH!!! kita nyampe cuma nunggu 5 ampe 10 menit, trus si tentornya mulai jam les.

Lima menit pembelajaran dimulai, saya sekawan-kawan masih normal.

Lima belas menit berikutnya mulai oleng

Dua puluh lima menit berikutnya mulai disertai kejang kejang, trus berbusa busa d tuh mulut kitteee *becanda ding*

Jadi 25 menit berikutnya itu, saya sekawan kawan udah mulai nggak konsen. Awalnya kirain mata saya lagi ada gangguan *tiba tiba pengen tidurrrr*
PARAH deh pokoknya *pernah ngerasa ngantuk yang sengantuk ngantuknya nggak??? klo yang udah pernah, pasti tahu rasanya kek apa*
Udah mule nggak konsen liat komputer mana posisi komputer waktu itu di tempatkan di bawah meja *kek yang di bank bank ituuu* liat muke si tentor sebenarnya nggak bikin ngantuk soalnya lumayan bagus mukanya, tapi ni mata sudah benar benar nggak bisa tertahankan lagi....

Karena udah nggak tertahankan lagi yaaa seperti biasalah *sama deh kayak kalian, klo udah nggak tertahankan pasti ke toilet kan sambil bawa tissue?? JIAAAAHHH SAYA TAU LAGIIII ahhahahah* (ngeres!! ngeresss deh otak lu!!)

Saya ke toilet buat CUCI MUKA, bawa tissue buat ngelap MUKA =p

Begitu kembali ke Lab. Komputer, kayak kayaknya sih sudah nggak ngantuk!!!, pas lagi jam exam saya nyuri waktu buat ngerumpi sama sekawan kawan tadi teman maksi saya.

Akhirnya kebenaran terungkap. Apa yang saya rasakan. Apa yang saya takutkan tentang kerusakan mata saya ini ternyata salah!! HORREEEEEEEEE
Ternyata si sekawan kawan juga merasakan hal yang samaaa ahhhahahahaha
*Jadi kebayang, jadi waktu itu, di hari yang sama.waktu yang sama. di dalam lab.komputer yang sama ada 3 makhluk lainnya juga SAMA SAMA BERJUANG UNTUK TETAP HIDUP. BERJUANG MELAWAN KANTUK....

YipHaaaaaaa
ahhahahaha

JAdi, pelajaran yang bisa di tangkap adalahhh "JAngan makan bakso klo nggak mo ngantuk" ahhahahah kalo lagi laper, sup kos kaki bisa jadi optionnya *klo ada yang coba, kabari saya rasanya seperti apa yaaaaaa* OK DUDE!!!!

Tidak ada komentar: