19/02/10

Memorable Occasion Jaman SMA Klas 3

Klas 3 *tahun 2005*

Tidak terlalu banyak kenangan di kelas tiga ini, berhubung semua waktu yang tadinya untuk Gokil Gokilan, Gila Gilaan, HABIS untuk difokuskan pada UAN (mending nggak gila deh daripada nggak Lulus UAN)

Tapi di kelas tiga ini, saya pribadi punya kenang kenangan *sambiiiillll ngebayangin muke si doi huehehehe dengan backsound Kamu di hatiku slamanya by Krisdayanto*

Di kelas 3 ini ada:
> Saya. Enjel. dan Si Tissu Basah

>Saya. si Doi. SAte Gaul dan enjellll (tadinya cuman ada saya bedua sama si dOi, eh enjel tiba tiba datang,, hrrrggg)

>Saya dan Si Doi di Podium Sekolah

>Saya dan Si Doi di Koridor Sekolah

>Saya. Si Doi dan Setangkai bunga (Romantis amat sangat, langsung di petik di taman sekolah yang sudah nyata nyata ada tulisan DILARANG MASUK KE AREA TAMAN)

>Saya dan Si Doi di Lapangan Basket

>SAya dan Si Doi saat ujian Bahasa Indonesia

>Saya. Si Doi dan esemes nyaaa (salah satu alasan kenapa saya dak rela kehilangan hape yang lama dulu)

>Saya. Si Doi di parkiran sekolah (lagi ujan looo waktu itu, rintik rintik pulaaa huhuuuuiiii)

>Saya dan kenangan di Malino sama semua anak anak XII IPS 1

>Saya dan si Diary Biru bunga bunga (Saya dapat waktu lagi di malino tapi nggak tau dari siapa *SAYA MASIH PENASARAN itu dari siapaaaaa*)

*si diary biru bunga bunga / bunga biru biru*
(wadeverlah)


ahhahaha kayaknya backsound yang pas lagunya kenjen band yaa yang si doy itu ahahaha
Welllllllll.......
Thats all guys, yang bisa saya ingat dengan sangat!!! ^_^

I LOVE YOU IPS 1

NB: Untuk sang pacar, jangan di masukin di hati yaaaa tentang si doi itu. Cuma lagi pengen aja mengingat masa SMA yang INDAH dan SERU ituuuuu =D

Tidak ada komentar: