16/02/10

Letih.Lelah.Lesu

betewe, postingan ini saya posting tanggal 16 hari selasa
*kenapa tanggal di blog ini nggak berubah berubah??*

Capeeekkkkkk =_="....

Hari ini ada banyak hal yang harus saya kerjakan dan semuanya harus selese hari ini *huuuffft*
Tapi hari ini, jiwa dan raga bener bener lemmessss....
Bayangin yaaaa
Tadi malam tuh bener bener nggak bisa tidur,,
Banyak pikiran...
Banyak Nyamuk... (haahaha)

nggak tauuu
pastinya saya nggak bisa tidur tuh gara gara apa!!
padahalkan sebenarnya kemaren tuh kegiatan banyak banget
*ke kantor lama. ke kantor pajak. ke rumah oma + nemenin beliau shopping*

Nah...
begitu sampe di rumah mmm kira kira udah jam 9nan lewat
mestinya langsung tidur... *soalnya capeknya berasa banget*
tapi yang terjadi sodara sudari sukoco
begitu sampe di tempat tidur mata malah makin mellek aja
*padahal suasananya udah mendukung abis, gerimis. lampu juga udah di matiin semua*

Balik kanan.Balik kiri
tetep nggak bisa tidur
?_?

Sampe nggak berasa MTV Insomnia acaranya udah selese
saya malah belum tidur...
TV akhirnya saya matikan
*tapi malah nggak bisa tidur ding. seppi soalnyaaa jadi berasa ngeri2 sendiri*

akhirnya tertidur juga, sekitar jam 5an tapi sialnya saya harus bangun 6an
soalnya jam 8 ada janji *ca elah!! berasa direktur neh saya*

*sekarang sih saya lagi nongkrong sama si Lazza di cafe Laddies, jadi bisa onlend*

Bener bener nih kepala sedikit puyeng + badan ni berasa lemes banget ?_?
FYI si Bibu ngesuggest saya supaya saya tuh mesen susu coklat anget,
katanya buat nambah darah gituuu
*baru tahu saya klo abis begadang tuh baiknya minum susu biar tenaga bisa kembali*


*Secangkir susu Coklat Anget ala Ladies Cafe*

Tidak ada komentar: