14/02/10

HAppy Valentine Guysssssss dan Gong Xi GOng Xi.. Gong Xi Fat Caiii

Happy Valentine's Day guyssssss,,, dan untuk semua makhluk yang merayaakan imlek GOng Xi Gong Xi.... Gong Xi Fa Chai

HAri ini banyak rencana dan banyak juga yang akhirnya tercancel..... tapi setidaknya satu rencana besar TERLAKSANA *violllaaaaa*


Gambar ini adalah nggggg coklatku untuk si bibu *bukan saya yang bikin sihhh tapi setidaknya model. tipe. motif adalah hasil kreasi saya*
Coklat ini tadi pagi sudah saya kirim FYI ngirim benda sekecil ini ternyata juga amat sangat menguras upil ahahaha menguras dompet saya sodara sodari sukoco!!! tapi DEMI CINTA nggak papa deh hohohoho....
"HAPPY VALENTINE My BIBU sayang ^_^"

2 komentar:

Alkhair mengatakan...

Mbak...Valentine yang diblg dgn hari sayang itu ada ya? Setahu kasih sayang itu dibagi tiap detik. He...he

djHanoe100% mengatakan...

hahha emang iya sih tiap hari juga bs buat berbagi kasih sayang, tapi seenggaknya kita butuh moment yang pas buat benar benar nunjukin kasih sayang ituu ^^