22/02/10

badmud pangkal dua

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh......
oke
oke
pengontrolan emosi hari ini mesti lebih di kencangkan

hrrrrrrgrgrrgrgrrrrggghhh...

*flash back*
1

Gara gara tadi malam tidurnnya jam 4 mendekati jam 5
jadi
wajar saya bangunnya jam setengah 10
Photobucket
di bangunin dengan musik yanggg
mmmm
"so disturb me"
fyi.sudah beberapa hari ini selama si ratu bepergian di rumah ada ade yang nemenin. Berkelamin lakilaki. dan dia kuliah di ukip *wadde..*
oke
yang jadi permasalahannya adalah
"mestikah"
dia putar musik favorit dia
"kencang kencang"
dengan volume 70
bagus klo playlistnya itu
"paramore"
"Boys Like Girls"
"Lady Gaga"
"Landon Pigg"
"all american reject"
"chris brown"
"B.E.P"
"S.O.D"

ato nggak

"kotak"
"Zigaz"
"Kerispatih"
"Ari Lasso"
"SLANK"
"d'dance company"
"saint Loco"
"MalliQ d'Essential"

Lha ini

"Wali Band"
"The Potters"
"Kangen Band"

Photobucket
malu.marah.kessal
hampir menangis saya dengar playlistnya itu anak
(so embarrasing hrrgghgh...damned)
ckckckckc
wadefak

*flash back*
2


Beberapa puluh menit yang lalu
si bibu nelpon
saya bahagia
saya senang
saya banyak terhibur
TAPI
hanya bertahan 15 menit pembicaraan
and then
bip.bip.bip.
hapeku lobet mampusss
anjritt
*si bibu kan nelponnya jarang, begitu nelpon si hape ini lobet*
huks huks huks
Photobucket

*flash back*
3

Baru baru dapat telpon dari si ratu

si Ratu : Halo
saya : iya mam, hari ini jadi pulang kan?
si Ratu : Sapa bilang hari ini, besok baru mama pulang
saya : mmm terus kenapa nelpon (pertanyaan yang menunjukkan kebetean menddadak)
si Ratu : Bersihkan kamar tamu ya, tante rina mau datang
saya : iiiiiiyyyyuuuuuuuuuu. nnggg!!
si Ratu : everything's ok right?
saya : yeaaahhhhhh
si Ratu : y sudah klo gitu, baek baek ya

tut tut tuuuuttt
*ini bikin saya bete*

so menu hari ini
paket "combo double" bete plus emosi

huh
Photobucket




Tidak ada komentar: