20/03/10

Welcome Back, MAKASSAR

Akhirnya sampe juga d Makassar lagi..
Baru sempet hari ini nulis d blog laggiii...
Photobucket

Kronologis kepulangan kemaren,

Kmaren begitu nyampe d airport langsung check in
Pas check in cukup shock juga...
Jadi critanya, kmaren saya bagasiin koper ma dua kardus,
sekarang sistem d AirAsia, klu bagasiin bayar kna charge...
Sebelumnya saya jg tau c, klu bagasiin barang kna charge, kalo bli pas booking tiket pertama bayar 9000, tapi klu bli d counter bayar 15000...
Ehhhh...
Nggak nyangka, ternyata fee nya naek,
Pokoknya kmaren total jendral smuanya 210rb...
Wew, pretty expensive huh!
Buat pengalaman de...
Ahahahaha.....

Flightnya tepat waktu, lebih cepet malah..
Landing jugga mulus & on time...
Tapi lagi" ada kendala...
Begitu saya slese ambil bagasi, saya kluar nyari si penjemput..
Dan ternyata, saya salah ngasih informasi tiba jam berapa di airport
Mana HP sepupu yang mo jemput ga bs dtelpon lagi...
Singkat crita stelah nunggu kurang lebi 20 menit, akhirnya si ratu memutuskan kita naik taxi.

Ahahahah...
Geblek da ah!!

Hmmm...
Enough for today...
It's getting hot here..
Fiuuufttt
Photobucket

Tidak ada komentar: