21/03/10

Twilight Saga "Eclipse"



Bagi pecinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam Twilight saga pasti selalu menunggu kedatangan mereka kembali. Setelah sukses dalam Twilight, New Moon dan sekarang Eclipse(release bulan juni 2010) yang akan segera bisa di nikmati. Bagi pengemar cerita yang romantis ataupun seperti romeo dan juliet pasti ingin mengetahui dua makluk hidup yang berbeda. kehidupan bisa disatukan hanya karena cinta yang pada intinya ingin saling memiliki dan tidak akan terpisahkan lagi oleh siapapun.

Sekedar mengingatkan akan Twilight dikisahkan dari seorang gadis yang menginjak dewasa,kehidupan yang dialaminya serba baru untuk yang pertama kalinya. Bella (Kristen stewart) jatuh hati kepada seorang pemuda tampan yang bernama Edward cullen (Robert Pattinson) yang ternyata adalah makluk penghisap darah/vampire. Mereka mengetahui kalau dunia kehidupan mereka berbeda karena dengan sedikit kesalahan ataupun sentuhan dari Edward bisa menjadi hal yang mematikan bagi Bella.Tapi cinta keduanya tidak bisa dihalang halangi oleh siapapun.

Di dalam New Moon episode kedua dari twilight saga menceritakan Edward(Robert Pattinson) menyadari kalau dirinya bukan sesungguhnya yang diinginkan Bella(Kristen Stewart) dalam mencari kebahagiaan hidup. Edward menyadari kalau dirinya adalah makluk yang membahayakan bagi Bella dan ingin yang terbaik bagi kebahagiaan Bella. Edward meninggalkan Bella dengan harapan Bella bisa melupakan Edward yang seorang vampire. Di tengah keputusasaan ditinggal oleh Edward Bella menjalin persahabatan lagi dengan teman semasa kecilnya Jacob Black(Tailor Lautner) yang bisa berubah menjadi serigala/werewolf. Secara perlahan Jacob menyadari kalau mulai merasakan perasaan cinta kepada Bella. Akan tetapi Jacob juga mengetahui kalau cinta Bella hanya untuk Edward. Pada akhirnya Edward dan Bella menyatu kembali karena memang mereka membutuhkan satu sama lainnya untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.

Di dalam Eclipse,Bella menyadari kalau dirinya selalu menjadi sasaran vampire yang membalas dendam akan kematian James(twilight). Dan Bella harus memilih atau menentukan keputusan antara orang yang di cintainya (Edward) dengan sahabatnya Jacob. Bella mengetahui dengan jelas perbedaan antara Edward dan Jacob karena vampire/penghisap darah dan werewolf/serigala tidak bisa menyatu ataupun menjadi sekedar teman. Dalam Eclipse Bella juga akan menentukan keputusan yang paling penting dalam hidupnya setelah kelulusan. Mungkinkah Bella lebih memilih Jacob daripada Edward ? Apakah Bella terbebas dari incaran para vampire yang selalu haus akan darahnya dan pembalasan akan kematian James ? apakah pada akhirnya Bella meninggalkan dunia nyata hanya untuk mendampingi sang pujaan ?..........tunggu cerita selanjunya yang tentunya ingin mengetahui akhir dari kisah percintaan antara manusia dan vampire.

Tidak ada komentar: