21/03/10

Para Pujaan Hati KU

*Robert de Niro*

Pertama liat ni orang saya langsung jatuh ciinta. He just like my papa =D. mmm postur tubuh doi ama si papa sama *gambar yang make jas warna krem, yang paling ujung*.
Potongan rambut doi juga sama dengan si papa *gambar yang lagi make jas item*...
Selain itu juga, acting dia @ the god fahter, @15 minute, pokoknya semuanyaaaaaaaaaaa bener bener bikin saya tambah jatuh hati.

I LOVE YOUUUUU Robert......
untuk info tentang Robert De Niro, bisa cek di :
http://id.wikipedia.org/wiki/Robert_De_Niro
-----------------------------------------------------------------------------------

*Robert Pattinson*

Waktu liat ni orang di pelem Harry Potter yang sebagai Cedric Diggory saya belum kenal dia siapa dan belum menjadikannya daftar idola saya *soalnya di di harry potter cuma sebagai cameo yang mukanya hanya beberapa kali saja di tampilkan hehe..*
Tapi begitu liat ekting dia yang cool di Twilight,, Houuuuuuuhhhhh...... tiba tiba getaran dada berdegub kencang "dag.dig.dug" omigosh, Perfect. Cakep. Cool. Ganteng dan Ganteng. Sexy.
Dan inilah yang buat saya selalu menyukai Twilight dan kawan kawannya, karena ROBERT PATTINSON hehehe

all about si ganteng ini bisa cek di :
http://en.wikipedia.org/wiki/Robert_Pattinson
-----------------------------------------------------------------------------------

*Steven Gerard*

Yup.Yup.Yup... Viva Lavida. Arrriiiiiiibbaaaaaa. rrrrrrrrraaaaaaaaaagggh *backsound: Geregetan-Sherina* ahhahahaaa.....
Jujur, pertama menyukai dunia bola sejak SMA *karena enjel mempengaruhiku* waktu itu bukan steven yang jadi idola. Drogba lah idola saya *ahhahaha waktu itu mata masih bintitan jadi penglihatan rada rada ga jelas*
Begitu si mata sembuh, akhirnya saya bertemu dengan si steven gerard ini. Selain karena dia cakep, ya karena dia mirip seseorang. ahhahaha......

all about this guy, klik:
http://id.wikipedia.org/wiki/Steven_Gerrard
-----------------------------------------------------------------------------------

*Matt Damon*

Pertama jatuh hati sih waktu nonton aksinya di The Bourne Series. Gilaaaaaa, saya jatuh hati bukan sama tampangnya tapi aksinya, dan actingnya. Sekarang saya lagi menunggu. menunggu. menunggu. film terbarunya Green Zone.

About him, check it out on:
http://id.wikipedia.org/wiki/Matt_Damon

Tidak ada komentar: