18/06/14

Hei mom

Dear momy...

Waoooo, congrats mom yaaak... akhirnya masuk jg di blog ku hehehe...
Oke.. agak agak kurang ajar sih saya, gak pernah nulis sedikitpun tentangmu mom.. eh pernah sih tp diiiikiiit banget, itupun... ah sudahlah, pokoknya ini tayang perdana deh mom tentangmu..

"Dear mamaku yg kusayang,

Belum pernah saya sekangen ini mom padamu..
Belum pernah saya sesedih ini mom, ditinggal pergi ke toraja..

Kau tahu mom, kita memang jarang ngobrol berdua
Saya jarang bisa ada buatmu mom..
Sejak dulu, sampai sekarang... terlalu sibuk lah, atau well.. sok sibuk lah..
Sampai saya lupa kalau waktu sudah berlalu begitu cepatnya ternyata.
Mama semakin tua, semakin rapuh...

Tidak terasa, ternyata sudah berapa tahun mama dan sy lewati sama sama.. tanpa saya mau tahu.. mama capek atau lelah menemani menyayangi anakmu ini...

Sampai segede ini pun, kau masih saja buatkanku sarapan...
Kau masih saja mengajakku makan malam bersama..
Kau masih saja memperhatikan jam tidurku..
Yang dulunya kurasa agak annoying itu

Saya kangen itu mom..

Masih bisa kah, waktu itu diulang sekali lagi Jesus?
jika iya, saya mau diulang ketika pertama kali dipeluknya saat gigiku harus dicabut, dibelikan sepatu baru setelahnya.. ditraktir es krim beberapa hari kemudian sepulang sekolah.. dibuatkan roti bakar tiap sorekuu..

Apajadiku tanpamu?
terimakasih Mom.., I LOVE YOU"

Tidak ada komentar: