07/03/12

the reason

sebenarnya saya tidak terlalu begitu suka men-cerita-i diri sendiri, tapi berhubung saya lebih gak suka di-jugde-yg macam macam diblakang saya, jadi JUST_SO_YOU _KNOW ajeeeee...

pertama, i'm not Blackberry User.
bukannya mau sok naif sok-sokan gak ikut trend jaman sekarang, -yang sepertinya gak idup tanpa "pin bb dong"-, hanya saja, handphone yg sy gunakan saat ini sudah lebih dari cukup. internetan? BISA. sms, nelpon, APALAGI! hebatnya lg, handphone saya gak ada HOAXnya, bebas dari gosip-menggosipi, dan hemat pulsa juga hemat daya energi. that's why BB not so interested me, oops..

kedua, i'm unpredictable dan asosial (kadang-kadang)
trust me, ini saya akui. even me, bahkan kadang-kadang suka gak ngerti... bukannya berarti gak berpendirian, tapi ini lebih pada sesuatu yang saya sebut I-FOLLOW-MY-INTUITION. jadi kalo hari ini akrab, besok nggak.... yaaa it means "theres sumthin wrong with you" :D *uuuw horor*. klo dibilang pilih-pilih teman, ya iyalah! saya cari teman yang bisa merubah saya jadi lebih baik, lebih dewasa, lebih berkembang, and make me become more bitchy ^_* oopsssss...

ketiga, i'm a PRIVACY seeker
yes! saya butuh ruang pribadi saya. itu saja! SIMPLE,RIGHT?


jadi, tolonglah...
berhenti jadi orang yang kepo
berhenti jadi orang yang GU
berhenti jadi "gosip maker"

"MULUTMU HARIMAUMU"



-J.S.S-

Tidak ada komentar: