18/03/12

lovemeloveyouweloveachother

maunya sih begitu, tapi yah apa daya sesuatu itu tidak terjadi -atau belum terjadi? atau mungkin bisa dibilang terjadinya samarsamar- :p

hoaaaaaaaaam
ini tulisan saya yg keberapa mengenai cinta yah, sudah tau ribet tapi masih tetap saja ditulis, haish!!!
tapi tak apalah, biar ini jadi bukti kalau saya ini normal bhuahhahahaha mksdnya biar flirting-nya suka kemanamana tapi tetap juga menggantungkan pengharapan besar pada seseorang yg diharapkan bisa jadi teman hidup sejati *uhhuk* -anyone??- :) pada yang lama kah? atau sekarang kah? atau buat yg baru nanti? who knows :D :D :D :D

pacaran lama-lama bukan jaminan cinta itu ada
atau
sebaliknya juga bisa
ketemu sebentar langsung merid juga bukan jaminan cinta itu ada -atau bakal ada?-
(ribet banget yak)

kalau menurut saya sih
cinta itu butuh chemistry
chemistry yg tidak dibuat2 dan tidak dipaksakan
kalo chemistry udah ada......
baru boleh dibilang
"ah kita kenalannya baru kok, dua bulan doang, ya ngapain lama2 klo emang udah siap?"
atau
"diantara cinta gue yg lain, cuma ama dia gue nyaman..kebersamaan kita juga udah cukup lama dan cukup jadi pembuktian klo kita emang gak ditakdirkan untuk pisah" (ini kata si playboy yg direkam amatir, lol)

klo kata saya sik
find that chemistry dulu before you said "i love you"

-sekian-

Photobucket

nb: semuanya ini adalah imo (in my opinian)





Tidak ada komentar: