27/10/10

Wafat

Hubungan jarak jauh ini slalu berhasil membunuh saya setiap saat. Ini memang tdk sharusnya dijadikan masalah, spanjang kita melewatinya dgn komunikasi yg baik dan bisa saling terbuka satu sama lain. Kamu minta saya beri atau sebaliknya, tapi apa iya suatu hubungan masih bisa dikatakan baik jika didalamnya ada kebohongan? apa iya kita masih bisa merasa nyaman dengan hubungan seperti ini?

Kita punya karakter yg sama. Kamu, lelaki yang slalu bisa punya hati yg baik untuk saya. dan saya, perempuan yg slalu bisa mengerti apa yg kamu mau. Tp bukan berarti saya slalu bisa menerima apa yg kamu perbuat? Kamu bilang A, B, C, D, lalu kenapa kamu beri saya X??

Tak ada yg lebih menyakitkan ketika harus mendapati kebohongan itu terungkap.

Lalu skarang apa? Kamu berhasil membunuh saya. TAPI KENAPA HARUS SAYA???

Tidak ada komentar: