03/10/10

Hari ini 03 oktober kan?

Hahahaha setiap nulis tanggal 3 oktober saudari saya selalu bilang "SAYA SETRESSSSSSS"

Saya bilang "SO WHAT GITU LOH"
hahahahaha

nggggg, nothing special sih di tanggal ini. hanya saja, tanggal ini pernah menyelamatkan hidup saya *TRAGIS* *PLAK*

hahahaha
setiap tanggal yang kita peringati boleh saya artikan sebagai "hari ulang tahun" juga kan =D *sok kreatif*
Jadi jangan heran di setiap account saya selalu menuliskan "happy birtday"

(Berlebihan)<- Apa? berlebihan? saya pikir kayaknya gak terlalu berlebihan deh, kenapa? karena ini pikiran saya =p hahahahahahahaha *goblok*

SEKALI LAGI

SELAMAT ULANG TAHUN =D
Wish you all the best #3oktober. God bless you, so do i. Kita berdua, diberkati Tuhan dalam satu ikatan, amen *NAH LHO?* *MULAI GILA*

\(^,^)/

2 komentar:

Ferial Ransun mengatakan...

Aseeeekkk...Happy Anniversary, Cha...! moga makin langgeng dan tetap langgeng ^__^ (dak salah tebak khan?)

J.A.N.U.R.I.S.C.H.A mengatakan...

SALAH....
NO.... AH SALAH!! siapa yg anniversary!!

NOOOO. BIG NO. NO. NO

hahaha adalaaah..
yg jlas 3 oktober ini punya sejarah ;D