08/05/10

ya Sudahlah



Selamat pagi. Selamat siang. Selamat malam.
*tetaap hening*



Benar benar,
dunia ini sebagian besar sudah dihuni terlalu banyak monster monster pembunuh karakter!

I HATE IT
I HATE IT
I HATE IT


Nobody can understand me
NOBODY



Rumahku istanaku
*taik*



Rumahku penjaraku
Rumahku Nerakaku

*yes*



"Ketika mimpi ku yang begitu indah tak bisa terwujud YA SUDAHLAH"
tapi hati kecilku mengatakan
I CAN'T



Kenapa saya tidak bisa???
saya cacat?
saya ga punya kaki?
saya ga punya tangan?
saya ga punya otak?

jawabannya SAYA PUNYA




Tuhan menganugrahi ku semuanya dengan utuh
Saya bisa berjalan
Saya bisa bekerja
Saya bisa berfikir
LALU APA MASALAHNYA????





oh saya LUPA
karena nama saya
Janurischa seflin SAMBAN???
*hahahaha thank god*





AMBIL SEMUANYA!!!

AMBIL APAPUN ITU YANG MEMBUAT KALIAN SENANG

AMBIL APAPUN ITU YANG BISA MEMBUAT KALIAN BISA MELIHAT AIR MATAKU

SAYA RELA





Karena celakanya

KALIAN orang orang yang terlalu saya sayang

KALIAN orang orang yang tak bisa saya tinggalkan

*setidaknya saya mematuhi beberapa hukum dalam 10 hukum TUHAN*




YA SUDAHLAH

Lets make a wish : BIG HOPE INI CUMA MIMPI BURUK *amin*



Tidak ada komentar: