17/05/10

Feel Much beddah

Hei darling....... ^_^
(hari ini aja darling darling.... kemarin!! maki maki)
hehehehe
maklummmmm eke kan makhluk yang masih dalam tahap pertumbuhan ^_~

Hari ini saya cuma mau mengumumkan, kalo saya sekarang sekarang ini SEDANG DALAM PROSES MENGIKHLASKAN, plus perasaan yang udah agak mendingan lah dari kemaren kemaren ^_^

Jadi maaf yaa kalo kemaren sempat liat postingan yang sebelum sebelumnya yang AGAK TIDAK MENYEHATKAN MATA itu hehehe, maklum nulisnya pas masih emosi jadi kebawa arus deh kalimatnya..

Yaa gini deh nasib jadi satusatunya "makhluk yang berstatus anak dirumah ini", ga tau mesti buang emosi kemana. NAH,, karena itulah, blog saya ini jadi kena sasaran deh *maap yaa blog*

Dan untuk si bibu, kalo kemaren sempat kena semprot dari saya, MAAP YA BANG =D, ga ada maksud lhooo. *ngerti dong yaaa*

Buat Lolita sama Ayu, yang kemaren tolong jangan dimasukin ke hati yaaaa. Saya minta maaf dari lubuk hatiku yang paling dalam... maafin yaaaaaa *bete menguras hati deh jadinya* heheheh

Dan untuk aunty Nety, buat "telfon yang tak diundang" tibatiba tau aja masalah saya (walaupun juga taunya dari Blog ini, ggp deh yang penting seenggaknya dikeluarga saya ada juga yang bisa dengar orkes sakit hati ini). Terimakasih karena sudah mau diganggu oleh saya di jam jam kantornya ya tan. Dan untuk wejangan2nya ya, seperti yang sudah saya bilang kemarin, "Ok, saya tau. saya coba. walaupun rasanya ga enak", jadi mohon bantuannya ya tan =D. Dan juga terimakasih, karena sudah mau berbagi sedikit cerita pengalaman hidupnya ke saya *itu adalah jendela baru lagi buat saya untuk bisa lebih melihat semua sudut permasalahan dari setiap arah*

Yaaaa
walaupun sampai detik blog ini saya posting, saya masih belum bisa bernafas LEGA, tapi setidaknya saya tau bahwa ujian hidup saya sudah dimulai. Jadi saya harus tetap survive. tetap bertahan. tapi dengan cara yang tidak merugikan hidup dan diri saya sendiri juga orang lain, supaya saya bisa dapat predikat PEMENANG SEJATI nantinya.........


SO, intinya adalah MARI KITA KEMBALI PADA 10 HUKUM TUHAN
Untuk semua cobaan. Untuk semua rasa. dan untuk semua kejadian yang sudah saya lewati
TERIMA KASIH BANYAK TUHAN YESUS
(Karena melalui itu semua, saya menyadari bahwa ENGKAU slalu ada disamping saya. Di saat saya merasa sendiri.sepi, ENGKAU selalu menyadarkan saya "Hei, AKU slalu ada bersamamu, JANGANLAH BERSEDIH")

Terima kasih atas pemeliharaan hidup saya Tuhan
I LOVE YOU Pap.JESUS

Tidak ada komentar: