28/06/12

Saya dan Hj.Aisyah ^_*

26 malam saya brgkt k Toraja, acara penguburan Nenek Ana Samban.

Acara nya sih sdh dimulai dr tgl.21 kemarin.. tp sayanya baru bs hadir tgl.27pagi.

Saya ke toraja sendiri, tp selama perjalanan d bus saya ditemani sm ibu yg baik hati hehehe namanya Hj.Aisyah usia sekitar 60an. Doi jg jalan sendiri, duduk seblahan ama saya. Selama perjalanan sih kita banyak ngobrol. dan dengan modal temani doi ngbrol saya ditraktirin macem2 huehehe. pokoknya stiap singgah aja, doi pasti ngajak saya, ato klo pas mobil brenti sayanya tidur dia turun, pas naek ada aja bawaan dia buat saya :D :D

Sampai di toraja, turun dr bus, kita masih samasama, nunggu jemputan masing masing. sampai akhirnya jemputan sy duluan dateng, pamitan lah saya, doi meluk saya trus tiba tiba ngrogoh isi tas *bakal dikasih duit nih* eh ternyata dikasih kartu nama dia, disuruh main kerumah dia katanya klo udah di mks lagi.. bhwahahah..

Semoga beliau bisa menemukan teman se bus seperti saya lg pas doi balik mks nnt, Amin. untuk Hj. Aisyah, kepala sekolah SMA d daerah Tallo Makassar.

Tidak ada komentar: