26/05/12

please


Terima kasih, selama ini saya sudah diajar semuanya
Terima kasih, untuk pengertiannya selama ini
Terima kasih, karena mau menerima saya apa adanya dengan cinta yg luar biasa
Terima kasih, untuk luka dan sayang yang dibrikan untuk ku Selama ini..

Tidak seharusnya saya balasnya seperti ini
Tidak setimpal.. (maaf)

Jika yg kau rasa adalah sakit
Maka itu juga yang saya rasa, bahkan lebih (just so you know)

Dirimu, adalah kesayanganku
Dirimu, adalah kebanggaanku
(Juga sekaligus)
Dirimu, adalah sesuatu yang tidak mudah kumiliki

You are so fucking perfect to me
Seperti dalam mimpiku (my perfect dream)
Dan Tuhan tau itu
Tapi
Tidak seharusnya saya hidup dalam mimpi ini.. (I know)

Mungkin
Kali ini saya harus bangun, cuci muka dan mulai berjalan lagi.. (sendiri)
Please, bantu saya untuk tetap terjaga biar tidak bermimpi lagi..

Tidak ada komentar: