13/03/11

mood-emut-good

Yaaaaaahhhhhhh
nulis blog ini saya sudah ada di titik "happy mood" :D

Dari adi pagi men!
saya kebagian mood yang parah...
badmood sepangkal pangkalnya men.. *sigh*

Entahlah padahal sebenarnya awalnya cuma gara2 someone-who-i-called-noname itu berhalangan datang. Padahal kita sudah janjian buat gereja bareng, akhirnya karna dia gak datang & tanpa ngasih kabar samasekali, saya jadinya gak gereja, MEH!! *God forgive me*

NAH
awalnya begitu, efeknya sampe berjam jam men!
Ampe si Ratu kena imbasnya, hemmm *Mom forgive me*

Akhirnya, ngidam pengen Coklat dateng.
ya udah....?
dengan kebulatan tekad, ke swalayan depan komplek dah tuh saya...
2 Magnum + 2 silverqueen
total jendralnya lumayan menguras.tapi.kan.saya.lagi.ngidam hehehhehe...

Nah.nah.nah....
terapi coklatnya manjur men!
now i'm so full with Happy-mood

Dear chocolate, thanks for your effect. Sincerely Me.

-cheers-

Tidak ada komentar: