11/02/11

R.I.P my Lovely Grandma Ana

i dunno what to say, so speechless pas dapat kabar tadi pagi pukul 8.30am. Merinding, shock tapi air mata saya gak kepancing untuk nangis.... (ya tuhan, kenapa saya ini).

Kemarin sore, saya dapat kabar kalo almarhumah masuk rumah sakit... You know dari rumah sakit itu saya masih sempat ngobrol sama almarhumah.. Tidak ada firasat apapun kalo itu adalah kesempatan terakhir saya ngobrol sama beliau.

Tadi malam saya mendoakan beliau, meminta semoga diberi kesembuhan supaya bisa kembali berkumpul dengan kita anak cucuknya ( even saya tidak pernah punya kesempatan rasakan moment itu) tapi saya tetap punya rasa sayang untuk beliau. Sy jg minta pada Tuhan, beri beliau ksmptan un/ mewujudkan apa yg menjd keinginan beliau ( apa itu, hanya Tuhan yg tahu)
Kira kira spt inilah doa sy smalam...

Ini alasannya knp sy tdk menangis begitu dpt kabar ini.
"Mungkin inilah jawaban Tuhan"
"Seperti inilah jalannya"
Beliau memang sakit keras, diabetes stadium akhir.. *speechless*

R.I.P nek, i loved you

2 komentar:

Ferial Ransun mengatakan...

Turut berduka cita...May God always be with her..!

J.A.N.U.R.I.S.C.H.A mengatakan...

thank you k' cipss ;D