01/12/10

Because a BOY

Big Heloooooo everybody, how's your life people ;D
Lumayan lama yaah baru ngeblog lagi ;( *kangen* *meluk meluk PC*

Well, karena sayanya sudah sign in, jadi haramlah hukumnya kalo masuk tapi gak ninggalin jejak B')

Okay guyssssss, Karena berhubung beberapa hari belakangan ini, other girls around me had problem with the boys, dan jiwa kartini saya pada gatel pengen bahas ini, jadi we're gonna talk about LE.LA.KI dan RELATIONSHIP YANG SEHAT. *jreng jrenggggggg* *betulin kacamata*

Emang sih topik ini, dari jaman baheula sampe jaman modern sekarang, tidak ada matinya! ya selagi masih ada pria dan wanita, gak bakalan mati deh! Tinggal lah gimana caranya kita menyikapi.

Gini ya, sesuai postingan saya di twitter kemarin "Salah satu takdir lelaki adalah ngegombal, dan Salah satu takdir perempuan adalah kemakan gombal. jadi klo ada yang namanya perselingkuhan, bukan salah perempuan dong." *disambit kaum lelaki* *kabuuuurrrr* hahhahahaha
Bener dong. Lelaki emang dari sononya dibekali keahlian menggombal/merayu pada perempuan. dan perempuan juga dari sononya tercipta dengan perasaan halus, peringai yang lemah lembut jadi gampang kemakan rayuan. dan menurut saya sih, setiap perselingkuhan itu awalnya dari kaum lelaki. Kenapa? gini lho, istilah "tak kenal maka tak sayang" itu kayaknya cocok jadi penggambaran topik ini.

Misalnya aja saya *mewakili perempuan*. Saat saya pengen cari pacar, pasti harus sesuai dengan kriteria saya, DAN saya pastinya tidak berangan2 untuk mencari pacar yang sudah punya pacar/istri atau yang berbeda agama. Saat lagi jalan di mol, gak mungkin lihat satu cowok yang unknown tampak jalan sendirian (jelek ato cakep), lalu saya langsung jatuh cinta setengah mati, walaupun sepintas dia termasuk kriteria saya. Paling saya hanya melempar senyum*respect*, dan berlalu. Tapi kejadian ini bisa aja berlanjut menjadi hubungan yang special, dari kenalan, tukar no hp, ketemuan lagi, curhat2n, cocok, JADIAN!

See! how easy to build a relationship. Betapa mudahnya menjalin sebuah hubungan dengan seseorang.

Bisa liat nggak? yang megang kendalinya sebenernya siapa? yang senyum duluan? kalo menurut saya sih, yang disenyumi.

Gini ya, perempuan selalu melihat sesuatu secara objektif. Mereka mengatakan baik menurut apa yang mereka lihat, apa yang mereka dengar, dan apa yang mereka rasa. Saat lihat cowok itu, perempuan berusaha narik sedikit perhatian. Memberi sedikit senyum misalnya. Lalu semuanya tergantung pada Cowok itu. Pertemuan itu bisa aja berlalu begitu saja dan tidak berlanjut, saat cowok itu tetap berjalan dan menghilang dikejauhan. TAPI pertemuan itu bisa berlanjut dan berujung hingga JADIAN *dengan proses tentunya*, jika saja cowok itu membalas senyuman dengan hangat, menghampiri saya, dan mulai menunjukkan sikap manisnya. Saya pastinya akan membalasnya juga dengan manis. (Yah kalo cowoknya menunjukkan sikap mesum, siapa juga yang mau)<- #kataperempuan.
dan ketika kenyamanan terasa, tidak perduli lagi, omongan cowok itu bener apa nggak, pas nembak pasti ketrima deh. JADIAN lah!
LALU
tiba-tiba belakangan ketahuan belangnya, cewek bakal nangis, curhat sana sini, statusnya pada galau, tapi tetap dimulut dan dihatinya "AKU TETAP CINTA DIA, APAPUN DIA, AKU TIDAK PEDULI", lahirlah istilah ini-> "yah perempuannya saja yang tolol, kenapa tetep mau sama dia?"

HEI!
menurut saya, gak ada satu perempuanpun yang tolol. alasan kenapa kata "tetap cinta" itu ada, ya karena kenyamanan yang diberi cowok itu. INI DEH kenapa cowok itu gampang bgt being a playboy! dapetnya gampang gitu, tinggal acting dikit, sat set *dapet deh*.

Jadi, buat cewek yang mungkin aja sekarang lagi merasa diselingkuhi sama pacarnya, jangan marah2 sama orang ketiganya TAPI SAMA PACARMU DONG DARLING. Terbukti dia nggak bisa setia, dengan sadar dia tahu punya kamu, tapi tetap memberikan kenyamanan yang mestinya buat kamu itu ke perempuan lainnya. bener gak? bener dong...

Dan untuk kamu boy, punya pacar banyak emang enak, tapi tau gak, satu aja perempuan nangis karena kamu, lalu dari hati seorang perempuan yang tersakiti dia berdoa pada Tuhan, wao dahsyat akibatnya APALAGI KALO BANYAK. ingat aja KARMA MEEEEEENNNNNNNN. Tuhan Maha Adil, setiap airmata kesakitan yang sangat mendalam itu selalu di dengar Tuhan. =D

Sedikit untuk cewek sih, ayo kita mulai bermain hatinya 15% aja dulu untuk tahap awal, dan untuk setiap perlakuan dia yang baik hadiahi 1% aja cyiiinnn, sampe bener2 satu sama lain saling mengenal baik (kebiasaan, detail keluarga, sahabat, latar pendidikan) kalo cocok, baru deh kasih 75%. dan kalo bener2 pengorbanannya sampai titik dimana dia mau rela mati demi satusatunya perempuan yang dia miliki yaitu kamu, baru deh dia pantas dapet 100% hati kita =D. –SEKIAN–




Tidak ada komentar: