17/07/10

sekedar celotehan hati

Dear my blogy, hari ini lagi.lagi saya terseret perasaan lama. perasaan yang mmm...... cuma Tuhan yang tau apa manfaatnya ini perasaan.

Sumpah.
kalo bisa saya gambarkan di kertas putih, hasilnya akan jadi seperti gambar yang sangat abstrak. tidak jelas. dengan perpaduan warna hitam.abuabu.coklat.merah warnawarninya deh arrrggghhhhhhhhh

seperti status FB :

sangat berat. terlalu berat. rencanya disimpan seumur hidup tapi too heavy god. Niatnya mau disanggup.sanggupkan tapi bayarannya harus tersiksa begini. ampunika hati.


mungkin untuk kali ini yang paling saya siksa itu si HATI. maafkan ka hati. mungkin memang jalannya sudah harus seperti ini.
yang jelasnya kita masih punya kenangan itu. cuma itu yang bisa saya kasihko hati. semoga lukamu bisa sembuh yaaaaaaaa

Tidak usah bilang.bilang karena papa Jesus tahu apa yang bisa membuat mu sembuh, hati!!. Di saat yang tepat, dan dengan cara yang indah pastinya.
Jangan tanya ITU KAPAN! karena saya juga tidak tahu.
Mari berharap.
Mari terus berdoa.
yakini setiap airmata yang jatuh slalu ditampung Tuhan =D

2 komentar:

Ferial Ransun mengatakan...

Betul, setiap air mata itu akan ditampung oleh DIA....and have you ever heard that when you're crying, God is counting your tears as well..??

You know, every single tear you drop, when it comes from your heart sincerity and pure hope, would be changed into million smiles and joys...someday

HE just wants to see you cry not only to see how much you are putting your hope to HIM, but also doing your best to fight all your tears and fears..

Well, that's what my mom said to me, and I think I just want my lil sister know it as well (^_^)

FIGHTINGGG..!!

J.A.N.U.R.I.S.C.H.A mengatakan...

Thank you my brader ^_^