01/05/09

Blum ada "Judul"

Dak tau juga sieh mo ngomong apa ni ari,, soalnya postingan untuk hari ini udah saia posting sebanyak 3 postingan (HEBAT!!!) saking kurang kerjaannya deh....
Huffffft pengen pulank dari kampus neraka ini,, sh*&^t... whadefak!!!!!
TOLONG.... kenapa juga ni kampus bagaikan penjara bagiku dan bagi semua masyarakat indonesia yang nantinya juga akan masuk di kampusku ini.
Andaiku punya banyak uang, saia pasti beli becak (waakaka, g'tau juga kenapa mesti mikirin becak padahal banyak option lain) y sutralah..
Curhat aja yah,,, "jangan bosan bosan yah baca postinganku, yah walaupun tulisannya agak sedikit jellek" (BEWARE OF DOG) maksudnya jangan ada yang nyela, DOSA!
OKE, saat ini saia lagi mendengarkan curhatannya orang siey,, lagi ngomongin masalah map batik, "katanya terlalu mewah" dikutip dari para lecturer yang kejatahan jadi dosen penguji saat seminar judul nanti dikampusku. Klo saia bilang sih nyantai aja dunk om dan tante dosenku yang kucintai... terima aja d, lagian yang rugi bukan situ. jadi g'usah pake ngomong "yakin nih bisa lulus jadi map nya aja mewah gini???" ya Ampunnnnnnnnn "sebagian perkataan tuh adalah doa" jadi sama aja kalian nyumpahin kita. GILA!!
Yang begini ini nih,, bukan contoh yang baik buat jaadi pendidik, emang sih lu pade semuanya berilmu, lebih tua dari kita, lebih duluan makan (apa tuh orang dulu selalu bilank, uuummmmm) garam dunia, tapi klo tetap g'bisa ngasih attitude yang baik SAMA AJA boong!!! pintar tapi g'beretiket bullsh*&t..
Kenapa yah, ada gitu orang maumaunya urusin urusannya orang lain.. g'capek apah! urusan dia aja blom kelar... klo soal ngomentarin oraaaangg ajjah HEBAT seolah olah dia nomor satu tapi dia sendiri tidak ngaca klo dia itu tidak jauh beda sama orang yang dia comment! huuufffft......
Ada lagi type orang yang terlalu kekanakanakan (yah saia juga sih masih termasuk orang yang ini tapi @ least saia masih tau batasannya dimana *dimana yah???*) marah sih marah tapi sebagai orang yang lebih tua dari kita mestinya bisa lebih sabar dunk, kenapa jadi justru dia yang lebih kekanakanakan?? ck ck ck ck...

2 komentar:

Jeri mengatakan...

gut Jan, lanjutkann...:)!

J.A.N.U.R.I.S.C.H.A mengatakan...

Thank you brader ^^